2 Okt 2013

Obat Sakit Maag

Pada awal tahun 2013, saya terkena penyakit maag. Sebelum terkena penyakit maag, saya melakukan kegiatan yang dapat membangkitkan penyakit maag tersebut.

Inilah awal kejadian, mengapa sakit maag saya kambuh kembali :
  • Pada suatu hari, di saat saya mengendarai sepeda motor, saya terkena hujan. Sehingga sebagian badan saya basah kuyup. Karena merasa kedinginan, saya minum kopi hangat, padahal akhir-akhir ini saya sudah sangat jarang untuk minum kopi..
  • Rupanya hujan berlanjut sampai malam hari. Karena saya masih kerja di kantor, dan perut ini merasakan lapar yang amat sangat, maka sayapun menyeduh dan memakan mie instant.
  • Beberapa jam kemudian,  perut ini terasa nggak enak (kembung).
  • Ternyata besoknya, perut saya ini terasa kembung dan perih.



 

Tidak ada komentar: