17 Agu 2013

Sekitar Penis Dan Ejakulasi

 

Rata-rata ukuran panjang penis orang Indonesia pada saat ereksi sekitar 13 cm saja. Sebagian besar pria Indonesia tidak puas dengan ukuran tersebut.

Lebih dari 80% pria di dunia memiliki ukuran penis jauh lebih kecil dari ukuran standart ( lihat ukuran rata-rata penis menurut ras )dan lebih lemah, lemas, serta loyo dari yang sebenarnya mereka patut miliki

Menginjak usia diatas 30 tahun, sebagian besar - diatas 90%, pria kehilangan kemampuan ereksinya sampai 20 %, dibanding pada saat usia masih 20 tahunan.

Terdapat 30 juta pria di Amerika Serikat secara perlahan-lahan mulai menderita “erectile Dysfunction” atau impotensi. Padahal Amerika merupakan negara maju dengan tingkat kesehatan dan gizi yang sangat baik.


Mengalami kelemahan ereksi adalah tanda pertama dari penyakit urinary & prostate. Karena itu hati-hatilah terhadap gejala tersebut.

Kebanyakan pria mengalami intercourse kurang dari 5 menit, dan akhirnya mengalami ejakulasi dikarenakan lemahnya otot PC (otot penunjang ereksi).

Kebanyakan pria mengalami sirkulasi darah yang kurang baik pada daerah sekitar penis dan otot PC-nya. Sehingga ukuran penis tidak full.

Sebagian besar wanita (lebih dari 85%) TIDAK PERNAH mencapai orgasme selama intercourse (gesekan pada saat berhubungan intim), dan lebih dari 60% wanita mengakui bahwa mereka berbohong pada pasangannya mengenai orgasme yang dicapai, dimana sebenarnya mereka tidak pernah mendapatkannya.


Mulai usia 50 tahun, 8 dari 10 pria mengalami gangguan pada kelenjar prostate.


Merujuk pada survey yang diadakan oleh Durex Condoms baru-baru ini, sebagian wanita mengatakan bahwa mereka tidak bahagia dengan ukuran penis pasangannya.


Hampir 90 % pria atau tepatnya sekitar 88,7% pria dapat meningkatkan ukuran penis mereka andai saja mereka mengetahui caranya.


 

Tidak ada komentar: