17 Agu 2013

Cara Menambah Ukuran Penis

 


Sebagian besar pria tidak merasa puas dengan ukuran penis yang dimilkinya. Dan tidak sedikit dari mereka ingin menambah ukuran penis tersebut. Baik ukuran panjang maupun ukuran besarnya. Tetapi hanya sedikit yang mengetahui : bagaimana cara menambah ukuran tersebut. Anda ingin mengetahui cara menambah ukuran penis anda ?


Cara Ma Erot.
Siapa yang tak kenal sama Ma Erot. Beliau adalah orang yang bisa menambah ukuran penis kaum lelaki. Walaupun sekarang Ma erot sudah meninggal, tetapi ada para penerusnya, yang dapat melanjutkan pekerjaan Ma Erot tersebut.

Cara yang diberikan cukup sederhana, instant, dan cepat. Hanya dalam hitungan menit, penis para pasien akan bertambah ukurannya. Menurut beberapa pasien 'Penerus Ma Erot' bahwa cara yang dipergunakan cukup sederhana, antara lain :
Pertama ; Otot penis yang lemah, diurut.
Kedua ; Penis di urut-urut.
Ketiga ; Penis diolesi minyak do'a.
Keempat ; Tunggu beberapa menit sampai penis besar.
Kelima ; Dilarang berhubungan selama 2 hari.
Keenam ; Pantang makan terung ungu, pisang emas.

Biaya yang diperlukan untuk memperbesar penis tersebut mencapai ratusan ribu rupiah, bahkan sampai jutaan rupiah. Tetapi harga tersebut sudah termasuk garansi yang diberikan. Jika pengobatan tidak berhasil (ukuran penis tidak bertambah) atau penis kembali mengecil, maka pasien dipersilahkan untuk datang kembali, dan tidak dipungut biaya lagi.

Rahasia Istinja.
Dalam islam ada istilah 'istinja'. Istinja adalah membersihkan tempat keluarnya kotoran setelah kita BAB atau kencing. Salah satu tempat keluarnya kotoran adalah Penis.

Setelah kencing (dalam islam) diwajibkan untuk membersihkan penis dengan air yang bersih, suci dan menyucikan. Dan disunahkan untuk membersihkan penis tersebut sebanyak tiga kali. Caranya :
- Bersihkan penis dengan air bersih.
- Urut penis dari pangkal menuju ujung.
- Ikuti dengan dehem "ehm..ehm..ehm" 3 kali.
- Pengurutan untuk mengeluarkan sisa air kencing.

Secara tidak langsung, cara ini akan menambah kuat dan kokoh penis anda. Bahkan tidak menutup kemungkinan bisa menambah ukuran penis pemiliknya. Selamat mencoba.

Cara Ilmiah.
Ini merupakan salah satu cara modern yang banyak dipakai masyarakat dunia. Karena cara ini merupakan salah satu cara yang paling aman dan hasilnya permanent. Cara yang dipergunakan cukup sederhana, yaitu : mengolahragakan penis. Olah raga penis ini bertujuan untuk menguatkan otot PC, menambah luas daya tampung darah di daerah penis, serta melancarkan aliran darah ke penis.

Dengan olah raga ini akan diperoleh Penis yang kuat, kokoh, kekar, full power, dan tidak mengalami ejakulasi dini. Melalui olah raga ini juga, ukuran penis akan bertambah panjang serta bertambah besar.

Apakah anda ingin menambah ukuran penis anda. Silahkan klik banner/gambar di bawah ini :


Penis akan tetap full, apabila kondisi badan lagi sehat, pikiran lagi tenang/tidak stres, kondisi syaraf lagi bagus, dan libido lagi naik.

Untuk mempertahankan kondisi tersebut diatas, maka diperlukan pola hidup sehat, antara lain dengan cara :
- Olah raga yang teratur.
- Tidak merokok dan minum minuman beralkohol.
- Menyelesaikan masalah yang bikin stres.
- Masukan gizi yang proforsional.
- Hidup sesuai tuntunan agama.

Mudah-mudahan resep diatas akan membuat Penis anda selalu Jreng.....

 

Tidak ada komentar: